5 Rekomendasi Channel YouTube Untuk Olahraga

 

Tak hanya melatih kepercayaan diri dan menunjang penampilan. Workout juga bisa memberikan efek kebahagiaan dan kesehatan eskipun, orang-orang yang menjalaninya memiliki tujuan yang berbeda. Workout  merupakan aktivitas yang memiliki banyak peminat terutama kawula muda. 

Berikut ini rekomendasi channel YouTube untuk kamu yang ingin berolahraga sendiri dirumah. Langsung simak aja, yuk!

1. Chloe Ting

Rekomendasi Channel YouTube yang pertama adalah Chloe Ting. Ia merupakan salah satu  YouTuber olahraga yang kian populer. Subscriber-nya saja kini sudah mencapai 21 juta.

Video olahraga yang ditampilkan Chloe Ting umumnya merupakan latihan dengan intensitas ringan dan tanpa alat.

 Bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan, mengencangkan perut, paha, atau lengan bisa kamu ikuti. Ia juga menyediakan beberapa video challenge untuk tujaun tertentu, seperti membentuk otot perut.

2. Blogilates

 Blogilates juga merupakan salah satu pemain lama di kanal fitness YouTube. Dari namanya, mungkin kamu sudah bisa menebak salah satu jenis video yang diberikan, yakni pilates. Sang pemiliki kanal berfokus pada pop pilates. Pop pilates maksudnya menggabungkan gerakan pilates dengan lagu pop. Dengan begitu, gerakannya jadi lebih menyenangkan.

Walapun begitu,  Blogilates juga punya banyak video olahraga lainnya. Bootcamp, olahraga satu lagu, hingga olahraga untuk tangan, perut, dan kaki.

Kamu tetap fleksibel memilih yang kamu suka. Nilai plusnya, Blogilates kerap kali mengampanyekan body positivity, dan tetap, tanpa alat.

3. Mad Fit

Jika kamu menyukai jenis olahraga yang diiringi dengan musik pop, tapi enggan menari, kanal YouTube MadFit bisa menjadi pilihan.

Mad Fit menggabungkan gerakan toning workout dengan lagu yang tengah populer. Mad Fit juga punya beberapa video yang sangat cocok, untuk kamu yang menghindari gerakan melompat.

4. Yoga with Adriene

Rekomenfasi Channel YouTube untuk olahraga berikutnya adalah Yoga with Adriene. Ia akan menyajikan berbagai gerakan yoga untuk segala kalangan mulai dari pemula.

Tujuan videonya juga bermacam-macam, mulai dari menurunkan berat badan mengatasi kecemasan dan migrain, bahkan meditasi.

5.  Body Project

Rekomendasi terakhir adalah  Body Project. Kanal ini menghadirkan beragam jenis latihan yang tergolong low impact.

Jadi, kanal ini sangat beginner friendly, khususnya untuk kamu yang berniat mencoba olahraga kardio.

Gerakannya pun terbilang tidak sulit untuk diikuti. Beberapa video dari Body Project biasanya menghadirkan 3 instruktur.

Gerakkanya pun terbilang tidak sulit untuk diikuti. Beberapa video dari Body Project biasanya menghadirkan 3 instruktur. Selain instruktu utama, dua instruktur lainnya berbagi tugas untuk menampilkan  variasi low impact ataupun high impact.

Demikianlah beberapa channel YouTube untuk Olahraga. Saat melakukan olahraga dirumah kamu bisa sekalian mendengarkan lagu Steal My Girl dan One Thing milik One Direction. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.