Gerakan Olahraga Memperbesar Dada

Olahraga tidak hanya meningkatkan kebugaran, juga bisa membentuk tubuh yang ideal. Salah satu manfaatnya cukup menguntungkan bagi kaum wanita, yaitu dapat memperindah bentuk payudara.

Ada beberapa olahraga untuk memperbesar dada. Tentu tidak sekedar memperbesar, juga bisa mengencangkan yang keduanya mungkin bisa meningkatkan kepercayaan diri. Selain itu kamu juga bisa membaca biodata Ge Pamungkas dan resep olahan es kelapa.

Bagi kamu yang berencana ingin memperbesar dada, kamu dapat melakukan latihan-latihan atau olahraga berikut ini.

Plank Reach


Plank reach salah satu latihan kekuatan yang bisa membantu mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara. Caranya, ambil posisi plank dengan pergelangan tangan di bawah bahu dan jari kaki dimasukkan ke dalam. Pastikan tubuh kamu berada dalam garis lurus dari kepala hingga kaki dan kencangkan perut.

Push up


Latihan sederhana seperti push up rupanya juga menjadi olahraga untuk membesarkan payudara. Ya, push up tidak hanya bagus untuk membentuk otot lenmgan, tetapi juga otot dada kamu. Sehingga, olahraga yang satu ini bisa membesarkan payudara sekaligus mengencangkan.

Chair Dip


Chair dip juga termasuk latihan kekuatan yang bisa membantu mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara. Caranya, berdiri dengan punggung menghadap kursi. Lalu, letakkan tangan selebar bahu di tepi kursi dan jari-jari menyentuh tubuh.

Kemudian, rentangkan kaki kamu dengan tumit menyentuh lantai. Tekuk siku dan turunkan pinggul dengan terkendali hingga siku membentuk sudut 90 derajat.

Chest Fly


Kamu bisa mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara dengan latihan kekuatan chest fly. Caranya, berbaring terlentang di bangku dengan kaki bertumpu di lantai.

Pegang dumbel di kedua tangan dan angkat di atas dada dengan merentangkan lengan dengan telapak tangan saling berhadapan. Turunkan beban ke samping agar sejajar dengan bahun. Tahan posisi ini selama 2-3 detik dan kembali ke titik awal.

Plank Walk


Plank walk juga termasuk latihan kekuatan untuk mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara. Caranya, ambil posisi plank dengan pergelangan tangan di bawah bahu dan jari kaki dimasukkan ke dalam.

Wall Press


Kamu bisa mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara dengan latihan kekuatan wall press. Caranya, berdirilah sekitar 1-2 kaki dari dinding dengan wajah menghadap ke dinding. Lalu, letakkan tangan di dinding sedikit lebih lebar dari lebar bahu.

Buang napas, tekuk siku untuk mendekatkan dada dan dagu ke dinding sambil menjaga kaki serta telapak tangan tetap statis. Setelah itu, tarik napas dan dorong dinding menjauh sampai tangan anda lurus, lalu dada dan dagu menjauh dari dinding untuk melakukan gerakan yang sama berulang.

Chest Press with Dumbnbells


Latihan chest press ini dapat membantu meningkatkan ukuran payudara anda. Latihan ini mampu mengencangkan otot-otot dan meningkatkan ukuran dada kamu secara keseluruhan.

Nah itulah dia beberapa gerakan meningkatkan ukuran dada yang bisa kamu coba dirumah, semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.