5 Jenis Senam Wajah Ini Dapat Kamu Lakukan Untuk Meniruskan Pipi

5 Jenis Senam Wajah Ini Dapat Kamu Lakukan Untuk Meniruskan Pipi

Pada umumnya, setiap orang menginginkan bentuk tubuh yang ideal karena dianggap dapat membuat mereka menjadi lebih percaya diri untuk tampil di depan umum.

Tak hanya memiliki bentuk badan yang ideal, kebanyakan orang juga sangat menginginkan bentuk wajah yang sempurna, khususnya para wanita.

Kebanyakan wanita setuju bahwa memiliki pipi yang tirus dapat membuat mereka semakin terlihat lebih cantik.

Salah satu bagian tubuh yang sering menjadi perhatiannya banyak orang karena terlalu gemuk adalah pada pipi. Kondisi pipi yang terlalu gemuk ini sering membuat rasa percaya diri yang dimiliki oleh seseorang menurun.

Untuk memperkecil pipi yang sudah terlalu tembam ini, kamu bisa melakukan sejumlah senam wajah. Dilansir dari Medical Daily, berikut lima jenis senam wajah yang bisa kamu lakukan untuk mengecilkan pipi tembam.

Lantas apa saja sih jenis senam yang dapat dilakukan untuk membantu meniruskan pipi? Penasaran apa saja? yuk langsung saja simak penjelasan berikut ini.

Senam Wajah Untuk Meniruskan Pipi

5 Jenis Senam Wajah Ini Dapat Kamu Lakukan Untuk Meniruskan Pipi

1. Jaw Dropper

Jenis senam wajah pertama yang dapat kamu lakukan untuk neniruskan pipi adalah dengan melakukan Jaw Dropper.

Jenis senam ini sangat mudah untuk dilakukan, yakni kamu cukup menurunkan rahang secara berulang selama 15 menit.

Jenis senam wajah yang satu ini memang dikenal cukup efektif dalam  membakar lemak yang ada di pipi kamu. Ketika melakukan ini, tekan juga lidah ke bagian belakang dari gigi bawah dan turunkan rahang selebar mungkin.

2. Side Kisses

Jenis senam wajah berikutnya yang juga dapat kamu lakukan untuk meniruskan pipi adalah dengan melakukan Side Kisses.

Cara melakukan senam ini juga tidak sulit, kamu hanya perlu melakukan pose selayaknya memberi cipika-cipiki pada teman. Monyongkan bibir seperti ketika kamu hendak mencium seseorang dan gerakkan bibir dari kanan ke kiri. Lakukan ini dari sisi ke sisi sejauh mungkin. Cara ini bisa secara efektif menguruskan pipi yang terlalu tembam.

3. Chin Ups

Rekomendasi jenis senam untuk meniruskan pipi yang berikutnya adalah dengan melakukan Chin Ups. Nah, apa sih sebenarnya chin ups itu?

Jadi, chin ups merupakan bentuk senam wajah jyang berfokus pada bagian dagu kamu. Kamu dapat melakukan jenis olahraga yang satu ini dengan cara mendorong maju bibir bagian bawah dibanding bibir atas. Selanjutnya angkat dagu setinggi mungkin.

4. Closed Eyes

Rekomendasi jenis senam berikutnya yang juga dapat kamu lakukan untuk membantu meniruskan pipi adalah senam Closed Eyes.

Bayak orang yang meyakini bahwa jenis olahraga yang satu ini dapat membuat pipi kamu menjadi lebih tirus hanya dalam watu seminggu saja, lho.

Cara melakukannya juga tak sulit, kamu hanya perlu memejamkan mata dalam-dalam dan tarik muka untuk membakar lemak di pipi. Tahan selama tiga detik dan ulangi sebanyak 15 kali.

5. Fish Face

Jenis senam wajah berikutnya yang juga dapat kamu lakukan untuk membantu membuat pipi menjadi lebih tirus adalah Fish Face.

Sama seperti namanya, pelaksanaan latihan dari jenis senam yang satu ini dilakukan dengan menirukan pose mulut ikan.

Sedot pipi dan kerutkan bibir. Setelahnya, sandarkan kepala ke belakang. Agar semakin efektif, kamu bisa menarik dagu semakin ke atas.

Sejumlah latihan tersebut bisa membantu kamu untuk menguruskan pipi yang terlalu tembam. Lakukan secara rutin setiap hari untuk melatih dan menguruskan pipi.

Nah,setelah membaca artikel diatas,kamu juga bisa membaca sekilah profil tentang Kenny Austin guys,selamat membaca ya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.