Rekomendasi Alat Olahraga di Dalam Ruangan

Olahraga adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Olahraga dapat menyehatkan tubuh dalam segala aspek dan juga meningkatkan kebugaran jasmani. Kadang olahraga selalu di skip dalam kegiatan orang orang kebanyakan dikarenakan mereka berpikir, olahraga memakan banyak waktu dan tenaga. Padahahal olahraga dapat dilakukan dengan mudah dan gampang dimana pun dan kapan pun.

Banyak orang beranggapan, untuk melakukan olahraga yang sehat harus didukung dengan fasilitas yang baik, agar hasil dari olahraga yang dimau berjalan dengan baik dan sesuai dengan kemauan.  Banyak para wanita atau pun pria yang berniat untuk melakukan work out tanpa mau ribet dan membuang banyak waktu untuk pergi ke tempat pelitah seperti gym, yang dimana mereka takut kehabisan waktu untuk pergi ke tempat pelatihan olahraga.

Apalagi seperti yang kita tau, beberapa tahun belakangan virus covid-19 menjadi masalah kesehatan yang harus di hindarin. Ada baiknya, kita tetap menjaga jarak dari orang lain dan tetap melaksanakan protocol kesehata sesuai aturan pemerintah.

Selain pergi ke Gym, banyak cara alternative, untuk kalian yang butuh olahraga yang cukup rutin dan terpantau untuk kesehatan tubuh serta membentuk body  sesuai dengan kemauan kalian, tanpa harus menguras waktu dan tenaga berlebih.  Seperti contoh kalian bisa membeli peralatan olahraga sederhana yang bisa kalian pakai dimana saja atu pun kapan saja.

Beberapa rekomendasi alat olahraga yang dapat dibeli dengan manfaat yang cukup menjanjikan untuk kesehatan tubuh.

1.       Dumbell



kadang disebut halter adalah sejenis alat angkat beban bebas yang digunakan dalam latihan beban. Untuk kalian yang suka melatih otot tangan untuk terbiasa dengan beban, kalian yang cukup malas pergi ke gym dapat membeli alat ini dengan kisaran harga dimuali dari Rp 65.000 bahkan lebih sesuai dengan kualitas yang kalian inginkan serta besar ebban yang kalian mau. Tanpa harus pergi jauh, kalian bias melakukan olahraga dengan dumbell saat bersantai di rumah atau dimana saja.

2.       Tali Skipping



Lompat tali dapat membantu anda menguras kalori sebanyak 200-300 kalori selama 15 menit berlatih.  Alat ini cukup cocok untuk anda yang ingin mengurangi berat badan dengan santai dan teratur dimana pun. Dengan harga sekita Rp 17.000 bahkan lebih sesuai dengan bahan tali yang anda sukai.

3.       Sepeda Statis



Sepeda statis diciptakan untuk mempermudah anda yang hoby menggowes sembari berolahraga, tapi malas untuk berkeliling keluar rumah untuk bersepeda. Sepeda statis dapat digunakan untuk mengencangkan oto otot punggung, bahu, perut, lengan, akki bahkan dapat mengatasi penyakit sendi. Dengan kisaran harga Rp 980.000 bahkan lebih, anda dapat bersepeda di rumah dengan santai kapan pun anda mau.

4.       Treadmill



Bagi anda yang memiliki hobi berlari atau yang sering kita sebut dengan jogging, tapi cukup malas untuk melakukan nya diluar ruang, ada cara praktis untuk anda tetap bias berolahraga dirumah atau didalam ruangan. Treadmill dihadirkan untuk anda yang hobi jogging tanpa harus berada diluar ruangan. Seperti yang kita tau manfaat treadmill  dapat menstabilkan peredaran darah, menguatkan jantung, mempertahankan keseimbangan metabolisme tubuh agar tetap prima, serta mampu mempertahankan kekuatan otot. Dengan harga mulai dari Rp 2.700.000 kalian bias mendapatkan treadmill impian anda yang dapat mempermudah anda berolahraga dirumah.

5.       Pull Up Bar



Bagi kalian yang sering pull up untuk membentuk otot – otot tubuh, tapi cukup bingung dimana letak tempat kita untuk melakukan pull up, berikut ada pull up bar yang di ciptakan untuk mempermudah anda melakukan pull up dengan mudah. Alat yang diciptakan dengan model sederhana ini  bias anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp 155.000 bahkan lebih sesuai dengan kualiatas bahan pull up bar impian anda.

Demikian rekomendasi alat olahraga yang dapat anda gunakan dirumah, untuk membuat anda lebih semangat berolahraga dalam ruangan.

Nah,anda juga dapat menikmati & membaca sekilas profil Kenny Austin ya,selamat membaca.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.